Senin, 03 Mei 2010

Personal Communication Assistant (PCA)

Bagi Anda yang sibuk, keberadaan seorang asisten memang dirasakan sangat membantu. Anda hanya memberikan perintah kepada asisten untuk mengerjakan pekerjaan yang tidak bisa Anda tangani.

Fungsi yang sama ternyata bisa dilakukan oleh aplikasi Personal Communication Assistant (PCA). Aplikasi ini bisa membuat ponsel melakukan beberapa 'pekerjaan' secara otomatis tanpa menunggu 'perintah' dari Anda, karena sudah diseting sebelumnya. Beberapa 'pekerjaan' yang bisa dilakukan PCA antara lain yaitu me-reply/ mem-forward SMS masuk, memasukkan SMS ke folder tertentu, menerima/ mem-forward/ menolak panggilan masuk dan mengirimkan SMS ke nomor yang panggilannya tidak bisa Anda terima.

Dan bila ponsel Anda tertinggal di rumah, sedangkan PCA yang terinstal belum aktif, maka Anda bisa mengaktifkan PCA dari jarak jauh. Cukup dengan mengirimkan SMS. Agar setingan PCA tidak bisa diubah-ubah oleh orang lain, bisa diamankan dengan Password. Untuk menolak panggilan masuk, terlebih dahulu harus memasukkan nomor-nomor tersebut ke dalam Black List. Semua data yang ditangani PCA bisa di-Back Up dan di-Restore menggunakan Nokia PC Suite.

Kompatibel:
Nokia 9300, 9300i, 9500, E90
Developer: InTouch
More Info/ Download: http://info@get-intouch.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys