Senin, 03 Mei 2010

Air Radio

Keberadaan fitur Radio di ponsel bisa dijadikan pilihan hiburan alternatif selain Music Player atau fitur hiburan lainnya. Anda tidak hanya bisa mendengarkan alunan musik, tetapi juga informasi lain yang disampaikan oleh pembawa acara. Sayangnya Anda hanya bisa sekedar mendengar, karena memang fitur Radio hanya berbasiskan suara.

Melihat keterbatasan ini, Nokia dan InTouch memperkenalkan Aplikasi berbasis Java yang bisa membuat Anda lebih berinteraksi dengan stasiun radio yang sedang didengarkan. Aplikasi ini dinamakan Air Radio.

Dengan Aplikasi ini, selain mendengarkan siaran Radio, Anda juga bisa memperoleh berbagai informasi yang sedang atau ang akan ditayangkan oleh stasiun radio dalam bentuk teks. Informasi ini dapat berupa berita, profil penyiar hingga posisi Chart lagu plus Biodata Artis. Bahkan Anda juga bisa mengikuti Polling untuk program yang sedang berlangsung. Selain itu, ada juga fasilitas untuk meminta lagu favorit Anda (Request Lagu) dan download (Cover Album, Video, Full Track Lagu, Ringtone). Tapi untuk tahap awal, hanya stasiun Radio i-Radio, Hard Rock FM dan Trax FM saja yang bisa dinikmati via Air Radio ini.

Kompatibel:
Kompatibel: Nokia 5700, 3230, 3250, 5300, 5200, 3110 Classic dan ponsel lain yang mendukung platform Java MIDP 2.0
Developer: InTouch
More Info/ Download: http://airradio.get-intouch.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys