Senin, 03 Mei 2010

Air Casting

Dengan Aplikasi Air Casting, Anda akan merasa seolah menjadi sebuah Stasiun Radio. Anda bisa menyiarkan lagu yang tersimpan di ponsel Anda, kemudian rekan Anda bisa ikut mendengarkan via ponselnya. Dengan syarat ponsel rekan Anda juga sudah menginstal Aplikasi Air Casting. Jadi sebenarnya dengan Air Casting bisa membuat ponsel bertindak sebagai Broadcaster atau Listener.

Bila ponsel Anda sebagai Broadcaster, daftar lagu yang akan disiarkan harus dimasukkan ke dalam Playlist Music Player terlebih dahulu. Playlist yang telah dibuat bisa dinamakan dengan nama sesuai keinginan. Broadcaster juga bisa menentukan jumlah Listener yang bisa menangkap siaran, tetapi maksimal hanya 3 Listener. Siapa saja yang menjadi Listener, bisa dilihat dari ponsel Broadcaster.

Jika ponsel Anda sebagai Listener, maka Air Casting akan secara otomatis mencari ponsel yang bertindak sebagai Broadcaster.

Daftar lagu yang tersimpan di Playlist Broadcaster bisa juga dilihat oleh Listener. Listener juga bisa memberi penilaian (Rate) kepada Broadcaster. Dan Broadcaster bisa melihat berapa skor penilaian yang didapat.

Jalur yang digunakan untuk berinteraksi dengan Air Casting, yaitu Bluetooth. Jalur ini juga bisa digunakan untuk membagi Aplikasi Air Casting ke ponsel lain, yang nantinya bisa di instal.

Kompatibel:
Nokia 5700
Nokia 3250 (sebagai roadcaster dan Listener)
Nokia N91, N80, N73, N71, E90, E61, E50 (sebagai Listener saja)
Developer: InTouch
More Info/ Download: http://info@get-intouch.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys