Rabu, 28 April 2010

VITO Audio Notes

Vito Audio Notes merupakan Aplikasi perekam MP3 dan WAV, memudahkan kita dalam menyimpan informasi penting. Tanpa perlu mencatat dan hanya membutuhkan beberapa kali tekan tombol saja.
Sebenarnya Aplikasi ini sudah cukup dikenal untuk mereka pengguna ponsel berbasis Smartphone Windows atau PDA yang digawangi PocketPC. Namun kini, mereka hadir pula untuk pengguna ponsel pintar S60 3rd Edition. Masuk akal, mengingat ponsel-ponsel jenis ini sudah mulai diakui kehandalannya, terutama di sisi office.
Vito Audio Notes tidak hanya mampu merekam suara dari luar. Suara percakapan yang terjadi lewat ponsel pun bisa dengan mudah disimpan ke dalam bentuk suara digital. Format WAV dan MP3 yang dipilih juga bukan tanpa alasan, kedua format ini merupakan format audio yang paling banyak didukung oleh pemutar multimedia baik di ponsel maupun di perangkat lain misalnya PC.
Pokoknya, segala yang ada di sini adalah jalan menuju kemudahan. Meski setiap ponsel sudah dilengkapi dengan fitur recorder, keberadaan Vito Audio Notes rasanya masih dibutuhkan karena lebih praktis dan memiliki lebih banyak fungsi ketimbang voice recorder bawaan ponsel.
Melihat fungsinya, Aplikasi ini cocok untuk digunakan oleh Sekretaris, Pelajar, Wartawan, Pengacara, Ibu rumah tangga dan pelaku bisnis lain yang tidak ingin melupakan beberapa kejadian penting.

Kompatibel:
Kompatibel Ponsel S60 3rd Edition
More Info: http://www.vitotechnology.com/en/products/audionotes_nokia_series60.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys