Rabu, 28 April 2010

Expense Reminder

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa bangsa Asia adalah termasuk Bangsa yang Konsumtif. Tidak terkecuali kita di Indonesia. Apalagi dengan semakin berkembangnya sistem pembayaran kredit yang mampu menggantikan sistem tunai, semakin memaksa kita jadi lebih konsumtif.

Konsumtif bukan berarti harus "jor-joran" bukan? Apalagi kadang mengharuskan kita terjebak dalam sebuah skema tagihan yang mengerikan. Saking banyaknya bisa-bisa jadwal pembayaran terlupakan oleh kita. Anda bisa kok menghindari hal ini, yang penting Anda harus pintar-pintar mengatur pengeluaran. Entah itu tunai maupun kredit. Anda hanya butuh sebuah aplikasi yang dibuat untuk PocketPC bernama Expense Reminder.

Expense Reminder akan merekam segala kewajiban pembayaran Anda, mulai dari jumlah yang harus dibayarkan hingga tenggang waktu pembayaran. Pengaturan agar aplikasi berjalan beberapa hari sebelum tenggang mampu menghindari Anda dari penalti yang harus dibayarkan.

Aplikasi pengingat ini juga sudah di modifikasi meski masih tampil sederhana. Hal ini agar mudah digunakan oleh siapapun Anda termasuk Ibu rumah tangga yang menggunakan PDA sebagai alat komunikasi.

Kompatibel:
Perangkat PDA yang berbasis Windows PocketPC (2003/2003SE/WM5/WM6)
Developer: TA Cybernetic Solution
More Info: http://www.pocketgear.com/software_detail.asp?id=24902

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys